Priyanka Chopra dan Nick Jonas Telah Resmi Menikah

Minggu, 02 Desember 2018 - 11:30 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Telah Resmi Menikah
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Telah Resmi Menikah
A A A
MUMBAI - Pasangan beda usia 10 tahun, Priyanka Chopra, 36, dan Nick Jonas, 26, akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya mengucap janji pernikahan dalam upacara agama Kristen yang dipimpin ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr., di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, India, Sabtu (1/12/2018).

Dalam upacara pernikahan nan romantis tersebut, pasangan mempelai dan seluruh tamu mengenakan busana rancangan Ralph Lauren. Pendamping pengantin pria termasuk tiga saudaranya, Joe, Kevin dan Priyanka, serta saudara Priyanka, Siddarth.

Dalam upacara itu, Nick dan Priyanka saling bertukar cincin rancangan Chopard. Usai upacara ini, hari ini, Sabtu (2/12/2018), pasangan ini menggelar upacara dengan tradisi Hindu, sesuai latar belakang Priyanka.

“Sangat penting bagi Priyanka untuk menggelar upacara tradisi India yang merayakan warisan dan budayanya, sepenting menggelar upacara ala Barat yang merayakan latar belakang Nick. Mereka melakukan keduanya,” ungkap sebuah sumber yang dikutip Bang Showbiz.

Priyanka dan Nick menikah setelah 4 bulan bertunangan. Beberapa waktu lalu, Nick sempat mengungkapkan, kali pertama dia melamar Priyanka pada pesta Vanity Fair Oscars pada 2017.

“Saya letakkan gelas saya, berlutut—di depan banyak orang—dan bilang, ‘Kamu nyata. Di mana kamu selama ini?’ Seperti, kencang sekali,” ujar Nick.

Setelah tiga kali jalan, Nick mengatakan kepada ibunya kalau dia akan menikahi Priyanka. Juli tahun ini, saat sedang berlibur ke Crete untuk merayakan ulang tahun bintang Baywatch itu, Nick melamar Priyanka. Namun, saat itu, dia khawatir karena Priyanka tidak lekas menjawab lamarannya itu.

“Saya berlutut, lagi, dan bilang, ‘Maukah kamu membuatku menjadi pria paling berbahagia di dunia dan menikahiku?’ Saya tidak bercanda—dia butuh waktu sekitar 45 detik. 45 detik dalam diam,” kata Nick.

Priyanka mengatakan, dia kaget dan tidak bisa berkata apa-apa ketika mendengar lamaran Nick itu. “Aku akan memasang cincin ini di jarimu sekarang kecuali kamu keberatan,” ucap Nick setelahnya.

Hubungan Nick dan Priyanka awalnya tidak berjalan mulus. Priyanka sama sekali tidak terkesan ketika Nick kali pertama mengontaknya lewat pesan di Twitter pada September 2016.

“Saya dengar dari beberapa teman kalau kita harus bertemu,” tulis Nick saat itu.

“Sehari kemudian dia membalas dengan mengatakan, ‘Tim saya bisa membacanya. Mengapa kamu tidak SMS saya saja?’” kata Nick mengenang masa itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1344 seconds (0.1#10.140)